I'M Keven Feil

Graphic Designer . Web Developer . Photographer

Friday, January 17, 2020

Membuat Rencana Investasi
Akasia Media, Keuangan-
Membuat rencana investasi yang layak membutuhkan sedikit lebih dari sekadar membuat rekening tabungan dan membeli beberapa saham secara acak. Untuk menyusun rencana yang tepat, penting untuk memahami di mana Anda berada dan apa yang ingin Anda capai dengan investasi. Kemudian, Anda akan menentukan cara mencapai tujuan tersebut dan memilih opsi investasi terbaik untuk mencapainya. Berita baiknya adalah tidak pernah ada kata terlambat untuk membuat dan mengimplementasikan rencana investasi pribadi dan mulai membuat telur untuk masa depan.

Pilih opsi investasi sesuai usia. 

Usia Anda akan memiliki dampak signifikan pada strategi investasi Anda.
Secara umum, semakin muda Anda, semakin banyak risiko yang dapat Anda ambil. Itu karena Anda memiliki lebih banyak waktu untuk pulih dari penurunan pasar atau kehilangan nilai dalam investasi tertentu. Jadi, jika Anda berusia 20-an, Anda dapat mengalokasikan lebih banyak portofolio Anda untuk investasi yang lebih agresif (seperti perusahaan yang berorientasi pada pertumbuhan dan perusahaan kecil).
Jika Anda hampir memasuki masa pensiun, alokasikan lebih banyak portofolio Anda ke investasi yang kurang agresif, seperti pendapatan tetap, dan perusahaan dengan kapitalisasi besar.

Pahami situasi keuangan Anda saat ini. 

Berhati-hatilah dengan berapa banyak pendapatan menganggur yang tersedia untuk diinvestasikan. Lihatlah anggaran Anda dan tentukan berapa banyak uang yang tersisa untuk investasi setelah pengeluaran bulanan Anda dan setelah Anda menyisihkan dana darurat yang setara dengan pengeluaran selama tiga hingga 6 bulan. Para ahli perencana keuangan menyarankan untuk mulai menanbung hingga memiliki 6 bulan tabungan lalu alihkan anggaran tabungan Anda ke rekeing investasi and Anda mulai berinvestasi.

Pantau investasi Anda dari waktu ke waktu

Periksa untuk melihat apakah kinerja mereka sesuai dengan tujuan Anda. Jika tidak, evaluasi kembali investasi Anda dan tentukan di mana perubahan perlu dilakukan.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

What clients say

Start Work With Me

Contact Us

JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

Breaking Video

Recent Posts

Comments

Translate

Like on FB

Pages