I'M Keven Feil

Graphic Designer . Web Developer . Photographer

Friday, January 17, 2020

Menjadi Cerdas Keuangan
Akasia Media, Keuangan- Menjadi pintar dengan uang tidak harus melibatkan investasi berisiko tinggi atau memiliki ratusan juta di bank. Tidak peduli apa situasi Anda saat ini, Anda dapat lebih memahami keuangan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Mulailah dengan membangun anggaran untuk membantu Anda tetap dalam kemampuan Anda dan memprioritaskan tujuan keuangan Anda. Kemudian, Anda dapat bekerja untuk melunasi hutang Anda, membangun tabungan Anda, dan membuat keputusan pengeluaran yang lebih baik.

Tetapkan tujuan keuangan Anda.

Memahami apa yang sedang Anda upayakan akan membantu Anda membangun anggaran untuk memenuhi kebutuhan Anda. Apakah Anda ingin membayar hutang? Apakah Anda menabung untuk pembelian besar? Apakah Anda hanya ingin menjadi lebih stabil secara finansial? Buat prioritas utama Anda jelas sehingga Anda dapat membangun anggaran Anda agar sesuai dengan mereka.

Lihatlah keseluruhan penghasilan bulanan Anda.

Anggaran cerdas adalah anggaran yang tidak melebihi kemampuan Anda. Mulailah dengan menghitung total pendapatan bulanan Anda. Sertakan tidak hanya uang yang Anda dapatkan dari pekerjaan, tetapi uang tunai yang Anda dapatkan dari hal-hal seperti keramaian, tunjangan, atau tunjangan anak. Jika Anda berbagi pengeluaran dengan pasangan Anda, hitung penghasilan gabungan Anda untuk mengetahui anggaran rumah tangga.

Dedikasikan uang bonus atau pendapatan sampingan Anda untuk di tabung

Jika Anda mengerjakan pertunjukan sampingan, buat anggaran berdasarkan sumber penghasilan utama Anda dan dedikasikan semua penghasilan Anda dari pertunjukan sampingan untuk tabungan Anda. Ini akan membantu meningkatkan tabungan Anda lebih cepat sambil membuat anggaran Anda lebih nyaman.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

What clients say

Start Work With Me

Contact Us

JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

Breaking Video

Recent Posts

Comments

Translate

Like on FB

Pages