I'M Keven Feil

Graphic Designer . Web Developer . Photographer

Thursday, January 16, 2020

Tips 2020 Menjadi Kaya Untuk Milenial
Akasia Media, Keuangan- Menjadi kaya pada usia berapa pun, dan khususnya usia muda, membutuhkan kerja keras, perencanaan, dan menabung untuk kebanyakan orang, kecuali mereka cukup beruntung untuk mewarisi kekayaan mereka. Sementara itu mungkin tampak seperti penghibur muda, atlet, dan pebisnis terkenal menjadi kaya secara kebetulan atau hanya karena bakat yang diberikan mereka, semua yang mereka capai adalah hasil dari dedikasi dan ketekunan. Kebanyakan orang tidak akan dapat mencapai tingkat kesuksesan astronomi ini, tetapi siapa pun yang menetapkan pikiran mereka untuk itu dapat menjadi kaya dalam beberapa tahun singkat dengan berpegang pada prinsip-prinsip tertentu dan memasukkan waktu dan upaya yang diperlukan.

1. Tetapkan tujuan Anda dan temukan motivasi Anda. Sebelum Anda melakukan hal lain, sadari bahwa jalan menuju kekayaan tidaklah mudah. Anda harus menemukan motivasi yang akan mengantar Anda melewati masa-masa sulit dan membuat Anda tetap pada jalurnya ketika semuanya mencoba menarik Anda keluar dari itu. Sebagian dari ini mungkin hanya membayangkan tujuan Anda atau, dengan kata lain, di mana Anda ingin berada dalam sepuluh atau dua puluh tahun atau pada usia 40.
a. Walaupun Anda bisa kaya untuk diri sendiri, Anda mungkin termotivasi oleh apa yang bisa Anda lakukan untuk orang lain. Bayangkan kehidupan yang lebih baik yang bisa Anda berikan kepada anak atau pasangan masa depan Anda.
b. Jangan takut untuk bermimpi besar. Misalnya, jika Anda berupaya menghasilkan Rp 1 Miliyar dalam kekayaan bersih, Anda mungkin membatasi diri. Jangan takut untuk menargetkan Rp 10 Miliyar, atau Rp 20 Miliyar
c. Pertimbangkan juga, apa arti kekayaan bagi Anda. Apakah Anda ingin Rp 1 Miliyar (atau lebih) dalam pendapatan tahunan, Rp 1 Miliyar dalam aset, atau Rp 1 Miliyar dalam kekayaan bersih? Masing-masing berbeda dan dapat dicapai dengan cara yang berbeda.

2. Bagi tujuan Anda menjadi tujuan jangka pendek. Penting untuk selalu menjaga motivasi menyeluruh Anda, tetapi untuk benar-benar menyelesaikan sesuatu, Anda harus mengatur hidup Anda di sekitar tujuan jangka pendek yang dapat ditindaklanjuti. Anda tidak akan pernah mendapatkan Rp 1 Miliyar jika Anda tidak mendapatkan Rp 100 Juta terlebih dahulu. Anda tidak akan pernah sampai di sana jika Anda tidak mulai mendapatkan lebih banyak uang dan menabung uang yang Anda hasilkan. Selalu periksa tujuan jangka pendek dan pertimbangkan langkah selanjutnya untuk mempertahankan rasa pencapaian.

Cara yang baik untuk membuat sasaran jangka pendek lebih dapat ditindaklanjuti adalah dengan menempelkan angka pada mereka. Misalnya, bayangkan Anda memiliki pekerjaan dalam penjualan. "Menjual lebih banyak produk" bukanlah tujuan jangka pendek yang jelas. Sebagai gantinya, cobalah "menjual produk 20% lebih banyak bulan ini dari bulan lalu." Ini akan memungkinkan Anda untuk melacak kemajuan Anda dan yakin bahwa Anda benar-benar mencapai tujuan Anda.

3. Pelajari kehidupan orang-orang sukses. Orang yang telah mencapai hal-hal besar telah melakukannya karena suatu alasan. Mempelajari kehidupan orang-orang ini, atau bertemu mereka, dapat memberi Anda inspirasi yang Anda butuhkan untuk mengejar tujuan Anda sendiri. Anda ingin meneliti orang-orang seperti Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, atau Mark Cuban, seorang investor yang sangat sukses, untuk mendapatkan gambaran bagaimana orang-orang ini meraih begitu banyak. 

Selain itu, Anda harus mencari saran dari orang sukses yang Anda kenal secara pribadi. Mungkin Anda memiliki anggota keluarga atau mengenal anggota masyarakat yang telah melakukan bisnis dengan baik. Secara umum, orang-orang yang membuatnya terbuka tentang bagaimana mereka sampai di sana dan bersedia berbagi pengalaman dan saran mereka dengan orang lain. Tanyalah mereka secara ekstensif dan cobalah untuk meniru tindakan mereka.

4. Tingkatkan penghasilan Anda. Selain meningkatkan aliran pendapatan utama Anda (dengan menaiki tangga pekerjaan Anda saat ini atau dengan menemukan yang baru), Anda akan ingin melipatgandakan penghasilan Anda dengan mencari sumber penghasilan tambahan. Ini bisa berupa investasi, pekerjaan paruh waktu, atau segala bentuk penjualan atau konsultasi informal yang Anda punya waktu untuk melakukannya. Secara keseluruhan, lihat di mana dan bagaimana Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda dan kemudian ulangi proses itu berulang-ulang. Misalnya, jika Anda memiliki toko online dan sukses, buka yang lain, lalu yang lain.

Internet adalah tambang emas dari potensi penghasilan. Ada banyak pekerjaan yang dapat Anda temukan atau ciptakan secara online untuk mendapatkan aliran pendapatan di samping. Semuanya, mulai dari menulis dan menjual ebook hingga menulis blog dapat memberi Anda penghasilan tambahan setiap bulan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat cara menghasilkan uang secara online.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

What clients say

Start Work With Me

Contact Us

JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

Breaking Video

Recent Posts

Comments

Translate

Like on FB

Pages